Tips Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Tips Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda - Siapa yang tak kenal dengan Ria Miranda ? Desainer busana muslim lulusan ESMOD Jakarta ini sangat identik dengan kesan feminin. 

 Tips Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Tips Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Sejak awal berkarir Ria konsisten mengusung nuansa shabby chic dalam balutan warna-warna pastel. Tak hanya mengusung nuansa shabby chic, Ria juga kerap menampilkan unsur tradisional. Dengan mengambil inspirasi dari daerah asalnya, Ria seperti sering terinspirasi dari motif-motif Minang dengan tampilan yang lebih modern dan elegan.

Aneka Gambar Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Sebagai seorang muslim fashion designer serta seorang ibu muda yang produktif, gaya busana Ria Miranda sering kali dijadikan inspirasi bagi para wanita muslim. Meski sering menggunakan balutan nuansa warna pastel, namun Ria Miranda tak pernah tampil membosankan dalam warna tersebut. Warna yang seolah menjadi identitasnya ini malah membuat tampilannya fresh dan stylish disetiap kesempatan.

Mix and Match Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Koleksi Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Untuk mendapatkan sebuah penampilan fashion yang anggun dan feminin, Ria Miranda tak hanya menggunakan contoh baju muslim berwarna polos saja. Melainkan ia juga cukup ahli bermain-main dengan motif.

Kumpulan Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Menggunakan model busana muslim modern yang bermotif juga dapat memberikan kesan yang baru dan fresh pada setiap penampilan dibandingkan dengan hanya memakai baju-baju muslim yang polos saja.

Kumpulan Mix and Match Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda


Foto Mix and Match Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Tentu agar penampilan anda dapat terlihat serasi, anda harus pintar memadukan model busana muslim bermotif yang anda pilih dengan contoh hijab yang akan anda pakai. Maka dari itu, sosok desaiber berbakat yang satu ini akan memberikan beberapa tips penting dalam menentukan warna-warna motif yang cocok dan senada.

Desain Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Koleksi Foto Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Untuk anda yang ingin memakai baju muslim dengan warna senada dengan kerudung yang anda pakai, juga tak ada salahnya. Agar penampilan anda tidak terkesan mati, pilihlah tone warna dalam satu range yang sama.

Aneka Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Gambar Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Pilihlah motif yang tak terlalu besar. Dan jangan memilih motif yang berlawanan. Baik dari baju muslim yang anda pakai dengan hijab maupun dengan pakaian bawahan anda. Ini akan membuat anda terlihat penuh. 

Contoh Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Aneka Mix and Match Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Meski anda sangat menyukai motif, namun anda tak dapat memgenakan fashion item bermotif dari ujung kepala hingga kaki. Anda hanya dapat mengenakan maksimal 2 fashion item dengan aksen motif dalam satu penampilan.

Foto Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda

Berikut Tips Padu Padan Busana Muslim Bermotif Agar Terlihat Serasi Ala Ria Miranda dapat untuk anda jadikan referensi. Baca juga Koleksi Terbaru Baju Muslim Atasan Cantik dan Trendy untuk Wanita Muslimah.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top